Cara Mudah Bermain Domino99 Online untuk Pemula



Cara Mudah Bermain Domino99 Online untuk Pemula! Meski pemula, jangan khawatir tidak bisa bermain Domino online. Anda juga bisa melakukannya dengan melihat cara bermain Domino online terlebih dulu. Game Domino ini bisa dimainkan oleh siapa saja. Cara bermainnya pun tidak sulit hampir sama antara profesional dan pemula. Namun ada beberapa trik khusus untuk bermain Domino online salah satunya Anda harus tetap menjaga ketenangan selama bermain agar tetap fokus. Usahakan permainan Anda tidak terganggu oleh hal atau pikiran lain. Berikut cara mudah bermain bagi pemula.

Perlukah Trik Khusus dalam Permainan Domino99?

Karena trik dalam permainan Domino online memang tidak semua menentukan keberhasilan kemenangan, namun jika Anda mengetahui beberapa trik yang bisa mengalahkan lawan mengapa tidak dicoba saja. Cara bermain Domino untuk pemula tidak sesulit yang dibayangkan, jadi cobalah dulu sebelum menentukan anggapan yang aneh.

Baca Panduan Bermain Dulu

Anda harus membaca panduan terlebih dulu. Sama halnya dengan memasak, Anda harus baca resep terlebih dulu agar tidak terjadi kekeliruan saat memasak. Begitu juga dengan bermain Domino99 online ini, Anda harus membaca ketentuan agar tahu apa saja hal yang dilakukan saat bermain. Layanan agen poker pasti membantu 24 jam setiap hari. Anda juga bisa bekerjasama dengan orang yang ebih mengerti permainan ini sehingga bisa membantu menaikkan skor Anda.

Ikuti Permainan dari Tahap ke Tahap

Bermain dalam situs Domino99 online sebenarnya bukan hal yang salah untuk pemula. Anda bisa mengikuti permainan dari tiap tahap sehingga mengerti jalan permainan dan karena telah banyak hal yang terjadi dalam setiap tahap tersebut. Dari sinilah Anda bisa belajar dan mencuri trik sehingga bisa lebih mahir bermain Domino online.

Ketahui Mekanisme Permainan

Secara umum permainan Domino99 online merupakan mengadu kartu yang dimiliki oleh lawan Anda. Qiu dalam bahasa Cina berarti angka 9 jadi Qiu Qiu sama dengan 9-9 sehingga dalam permainan ini bisa dikatakan pemenang yakni orang yang bisa mendapatkan kartu 9-9 kecuali muncul kartu spesial di tangan lawan.

Ketahui 4 Kartu Spesial dalam Domino Online

Dalam permainan Domino99 online ini ada kartu spesial atau biasa disebut kartu dewa. Nilai kartu ini paling tinggi di antara karu lain. Dari 28 kartu hanya ada 4 kartu saja yang jika dibulatkan bisa menjadi 6. Kartu spesial 2 yakni kartu balak 4 yang telah dimiliki pemain atau biasa disebut kartu balak. Sedangkan kartu spesial 3 yakni kartu murni yang dimiliki pemain secara keseluruhan jika dibulatkan bisa menjadi 40. Terakhir, kartu spesial 4 yakni kartu yang jika dibulatkan tidak akan lebih dari 9 bulatan.
Jika terjadi permainan seri atau draw jadi kemenangan ditentukan dengan cara mengadu balak paling tinggi. Tetapi ketika ada balak di antara pemain maka ditentukan dengan memiliki jumlah bulatan yang paling tinggi di antara semua pemain. Permainan Domino99 ini memang susah-susah gampang, sehingga bagi pemula harus lebih belajar tentang cara permainannya.

Baca juga : Lenovopoker : Agen Capsa, Bandar Ceme, Domino 99

Tahap-tahap dalam bermain Domino99 online untuk pemula ini bisa Anda jadikan bahan panduan untuk bermain lagi atau mencoba bermain Domino hingga menjadi taraf profesional. Pengalaman yang banyak akan membuat Anda semakin bisa mengimbangi permainan dan semakin tahu trik apa yang harus Anda lakukan dalam mengatasi situasi saat lawan Anda menyerang. Bahkan Anda bisa membaca kartu lawan itu hal yang akan dicapai seorang profesional.
Share: